Saturday, April 30, 2005

iBabyBrain

Artefacts from the Future

Image hosted by Photobucket.com

iBabyBrain ini adalah alat untuk men-setup perkembangan otak bayi yang berusia dari 0 - 3 tahun. Anda tinggal mengatur seluruh rencana perkembangan dan pertumbuhan bayi di Macintosh anda. Setelah selesai direncanakan, anda harus membuat simulasi-nya terlebih dahulu di komputer, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dapat dideteksi secara dini. Komputer otomatis akan memberi tahu kepada anda bahwa data aman dan siap untuk didownload ke otak bayi anda melalui modul iBabyBrain melalui kabel Ultra FireWire 100G.

Image hosted by Photobucket.com
(click for larger image)
Selain mengatur perkembangan otak, iBabyBrain juga bisa mem-backup seluruh memory otak anda, sehingga jika terjadi kerusakan pada otak bisa di-restore lagi seperti sedia kala tergantung pada file data yang disimpan. Software ini juga dilengkapi dengan feature schedule yang otomatis akan mem-backup memory otak dalam interval waktu yang diinginkan.
Feature yang tidak kalah menariknya adalah BrainWash, yang menghapus seluruh memory otak bayi anda jika memang ternyata perkembangannya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dengan BrainWash, perkembangan otak nya bisa dimodifikasi lagi sesuai dengan umur bayi tanpa harus memulai lagi dari awal.
Spec & requirement :
- Macintosh G20 minimum 1,5 petahertz dengan port Ultra FireWire 100G
- MacOS 20th or better
*Karena peralatan ini berhubungan langsung dengan keselamatan jiwa maka Macintosh dipilih sebagai platform utama dengan alasan stabilitas hardware & software yang sudah terjaga selama bertahun-tahun.
catatan : pada saat snapshot ini dibuat, interface Mac-nya sedang menggunakan theme Aqua Classic pada software ShapeShifter versi 35/2015

7 comments:

Anonymous said...

Kayaknya otak lo yang mesti di-reinstall, Not. Kalo perlu diformat ulang tanpa pakai BackUp. Huekekekekekekekek...

razakmac said...

Ih lucu banget babynya :)

Pinot W. Ichwandardi said...

Wah anda mesti lihat di ourarwen.blogspot.com kalo mo lihat baby-nya :)

Pinot W. Ichwandardi said...

Bugil ama powerbook? Emang kita cowo' 'apaannn...

toni.radex said...

asal listrik gak mati aje & siap UPS, kalo tidak...... bisa baby bye bye hehehe

Anonymous said...

Hi Pinot & Dita, I came across your site while doing a search on iPod Nano. Although you don't have exactly what I'm looking for, your site did provide for quite an interesting read. Thanks, and keep up the good work!

Anonymous said...

www.getipodsforfree.com has this cool thing where if you just sign up and do an offer, you can get a free ipod