Thursday, December 13, 2012

iPhone 5 Resmi Rilis di Indonesia & Kuwait

Tanggal 14 Desember ini, akhirnya iPhone 5 resmi diluncurkan di 50 negara, termasuk Indonesia & Kuwait.


Website Viva beberapa hari menjelang peluncuran resmi iPhone 5

Di Kuwait, dua operator resmi Viva & Zain sudah dibanjiri pertanyaan kapan mereka merilis harga paket kontrak mereka. Viva terlebih dahulu memajang iPhone 5 di website mereka "Coming Soon" semenjak beberapa hari lalu sementara tidak ada tanda-tanda iPhone 5 di website Zain selain promosi jaringan 4G LTE mereka. Menurut beberapa sumber, Zain lebih mengedepankan fasilitas 4G LTE mereka sebagai bukti kesiapan mendukung device 4G, khususnya iPhone 5. Terlihat di website Zain hari ini: The extraordinary iPhone 5 deserves an extraordinary network.


Dengan paket yg relatif agak lebih mahal dari Viva, Zain mengedepankan jaringan 4G mereka

Sementara itu di Jakarta, hype-nya terasa seminggu sebelum hari H. Kuis & lomba gencar beredar, salah satunya dari operator resmi: XL yang giat promosi via social network termasuk Twitter dengan hashtag #kuismamah & #AntriLikeAKing. Mengantri bagai raja ini jadi tema saat peluncuran iPhone 5 tanggal 14 Desember. Lebih lanjut bisa dilihat di sini: AntriLikeAKing.com.



Seru-seruan begini memang khas-nya special event di Indonesia. Walau di Kuwait juga ada kegiatan serupa untuk peluncuran resmi iPhone 5, di Indonesia lebih terorganisir, terkonsep dengan rapi & terasa lebih besar hype-nya. Creativity rulez.

No comments: