Thursday, September 28, 2006

Say It with Apple Style

Temen-temen kantor gue lagi demen bikin kaos "protes" tentang situasi & kondisi kerja kantor yang tidak menentu. Kadang deadline berubah, kadang sudah direncanakan tahu-tahu ngga jadi, kadang bener kadang salah. Yha pokoke setipe lah rata-rata situasi kerja dimana pun anda berada.



Dari beberapa desain kaos, gue mencoba bikin dengan cara Apple : style nya, campaign nya, grafis nya. Salah satunya seperti yang ada di sini : (Work)Life is Random. Mengambil identitas visual & kampanye iklan iPod Shuffle : Life is Random, kayaknya cocok sama kondisi kerja seperti yang gue sebut di atas. Di bawahnya nama produk nya diplesetin jadi : iWork Shuffle (aslinya iPod Shuffle).



Desain lainnya adalah kaos dengan kata-kata : "I'd rather be in Infinite Loop, Cupertino, California" dengan logo rainbow Apple. Kesannya sudah bosen dengan tempat kerja yang sekarang, mending ngacir kerja di Apple. Wakakaka.. padahal mah kayak keluar dari mulut harimau masuk pantat buaya.

Sejauh ini, komen dari karyawan lain cukup positif dan merasa jiwa mereka terwakili dengan message di kaos tersebut. Dampaknya, kaos yang tadinya dibuat terbatas (cuma 5 kaos) akhirnya jadi mass production. Ngga pa pa deh, yang penting semua karyawan bisa curhat dengan gaya Apple.

2 comments:

newsgrafk said...

boz.. jangan lupakan karyawan mu yg di lt #3 yak ...
mau dwung ...
berapaan tuh .. kapan bikin lage...
wah terwakili buanget dah .. :P
-swa-djengti-arkun dkk-

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Jangan kuatir. Nanti tinggal bilang si Mucle mo bikin brapa kaos. Btw ada lagi sih yang versi logo Apple (pelangi warna warni) dengan tulisan : I'd rather be in Infinite Loop, Cupertino, California. Udah jadi tinggal pesen sama si Mucle.