Thursday, February 10, 2005

Plin plan gara-gara Mac Mini


*dialog dengan PowerBook G3 Pismo gue*
Pinot : I think I'm in love with her.
Pismo : Siapa?
Pinot : Mac Mini
Pismo : Lho kok? Kemarin-kemarin sudah yakin ngga bakal ngelirik tuh barang!!
Pinot : Iya sih...
Pismo : C'mon... she's not that good!
Pinot : according to her price, she's great!
Pismo : RAM 256 Mb? Slow HD? No audio in? 32mb ATI Radeon?
Pinot : Still better than you.. d'oh! Toh bisa diupgrade RAM-nya
Pismo : Bakal sampai 10 jutaan dong. Belum monitor, keyboard & mouse.
Pinot : Fine with me.
Pismo : You're getting irrational! Dengan harga sama, lo bisa dapet G4 Desktop 800 mHz - 1 gHz second!
Pinot : Coba, gue beli lo berapa dulu dari Remiel? 8 juta utk 500 mHz, RAM 512 mb, Airport card, HD 30 gb.
Pismo : Itu kan dulu! Hampir 2 tahun lalu!
Pinot : At the same price, dulu gue bisa dapet G4 500 mhz.
Pismo : So what's your point?
Pinot : Gue beli karena perasaan gue terhadap lo kuat. Gue cinta sama lo. Black, sleek, sexy and the latest generation of PowerBook G3.
Pismo : *blushing*
Pinot : Jangan jeles dong.
Pismo : *diem*
Pinot : Entahlah, seperti waktu gue lihat lo, sekarang ada getar yang sama pas gue lihat si Mini. The same vibe.
Pismo : Plin plan lu. Katanya no Mac Mini! *nada tinggi*
Pinot : Kali ini gue yakin, walau sempet ragu. Maklum lagi jatuh cinta. Kadang emosi yang nongol, kadang akal sehat yang nongol.
Pismo : Sekarang apa yang nongol? Perasaan & emosi sesaat?
Pinot : Kombinasi keduanya. Tahu nih.. gue bingung.
Pismo : Gue diduain dong.... Sama kaya Quadra lo, Blue & White 3 lo, PB 1400 lo... Bukan diduain lagi tapi dicuekin abis.
Pinot : Nggak lahh... lo akan tetep mendampingi gue.
Pismo : Gombal..
Pinot : Toh sampai hari ini gue masih ngetik blog ini dikeyboard lo kan? Saat nanti Mini datang, toh lo juga yang bakal gue bawa kesana kemari buat presentasi, kasih kuliah, nge-hotspot di Citos dan lain-lain.
Pismo : *tertunduk*
Sementara gue masih ngetik blog di Pismo gue yang murung, sambil lihat gambar-gambar Mac Mini dan berbisik dalam hati "Mac Mini, I think I'm in love with you. And God, please help me.."

7 comments:

kemalinsky said...

beli bosss ... jangan ragu-ragu ..
he he he ..

:)

adinoto said...

biar ga berantem, beli -> operasi -> tanemin di Pismo lu :P

kemalinsky said...

kemaren kalo ndak salah ambil pricelist fotokopian di bibin USD 559 yang 1.25 Ghz. ... elo jago nawar kan ? huehuehuehuehue ..

:)

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Bibin diajakin nawar? Waahhh... kalah lah gue. Kalo gue tanem di Pismo, sama saja membunuh sang Pismo tersayang, nyawanya diganti Mac Mini. Tak tegalah aku ni.

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

laki gw kayaknya sedang berada di persimpangan jalan nih. bingung mo ambil arah yang mana? tiap malem kerjaannya liat-liat foto2 mac mini, bolak-balik baca reviewnya mac mini. binun ya?? kalo bibin bisa ditawar, sini gw yang tawar, tapi inget! gak usah ikut campur masalah tawar menawar....wakakakakaks!!!

Anonymous said...

Tahan2 dikit lagi, pas tiger keluar biar pismonya ikut seneng dapet os baru juga :) Dan kemungkinan juga graphic cardnya si macmini bakalan diupgrade ama si apple biar juga support core image nya tiger.

kemalinsky said...

dita ... laki lo diemin aja ... lagi masa pra jompo mac tuh .. hue hue hue hue ... ude .. elo aje nyang nawar Bibin .. kmaren gue nyang nawarin PBook 12' 1.5 Ghz. nya Bernie ke Bibin ... GOOD PRICE bowwwww ... ternyata .. bisa ditawar !!! hoa hoa hoa hoa ... thanks to boss Bibin !! 5 thumbs !

:)