Saturday, March 05, 2005

Nursery Room di Ratu Plaza

Bagi yang punya bayi dan lagi jalan-jalan di Mall pasti salah satu prioritas aktivitas adalah cari fasilitas nursery room buat melakukan kegiatan perbayian seperti ganti popok atau kasih susu. Kebetulan kami dan Arwen jalan-jalan ke Ratu Plaza ngga nemu fasilitas tersebut (entah belum ketemu atau memang ngga ada) padahal Arwen sudah pengen nyusu. Alhasil, kita mampir ke toko e-Store-nya pak Biyanto & Bibin sekalian lihat-lihat. Waahhh.. look toko-nya 'Apple-Centre' bang-get. Kayak masuk Indomaret tapi isinya Apple stuffs. Tanpa babibu Dita langsung ambil kursi dan kasih susu ke Arwen.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Si Arwen yang tadinya rewel tiba-tiba terdiam, matanya melihat sekeliling mengamati G5, iPod, iMac (ngga cuma bapaknya ternyata yang ngiler lihat barang-barang tersebut). Walau memang Arwen lagi suka ngiler, tapi gue yakin dia sebenarnya ngiler sama iPod mini yang ditunjukin ibunya.

Image hosted by Photobucket.com
Sementara si Bibin sibuk melayani pengunjung yang ngga habis-habis. Mukanya keliatan capek tapi sumringah, kebanjiran order. "Cuma beberapa hari iPod udah ludes. Mac Mini juga kehabisan stock mulu. Banyak banget yang pesen," katanya. Salah satu pengunjung yang anggota milis id-Mac juga (pak de Maman Fathurrohman, yang gue lupa nick di milisnya) sambil geleng-geleng "Gile.. di sini duit kaya kaga ada artinya. Ngalir gitu aja, pada beli iPod, PowerBook, iMac, Mac Mini... ck ck ck." Si Bibin cengengesan, apalagi pas gue bilang, "Iya, sementara gue mau apply kredit Mac Mini belum bisa di e-Store. Kasian dee yang kere kayak gue pengen Mac Mini." Sementara salah satu pengunjung sibuk mencatat di kertas, daftar software-software yang dibutuhkan. Huehehehehehe... Gue bilang Bibin, suruh gabung aja di milis.

Image hosted by Photobucket.com
Sampai akhirnya si Arwen selesai mimik susu pun kebetahan ngiler di e-Store seperti bapak & ibu nya. Jadi kalau ke Ratu Plaza, bawa bayi dan butuh nursery room, datanglah ke e-Store. Dijamin satu keluarga merasa 'nyaman' dan droll-ing.

2 comments:

adinoto said...

hehehehe bisaaan aja lu! ada pengunjung yag bisa disusuin ga? :D

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Ada pengunjung bule yang justru bisa nyusuin, spec : 38 D bo... Double Prosesor! Slurp!