Saturday, August 18, 2007

Mardhika Indonesia!



17 Agustus di negeri orang. Ngga bawa bendera Merah Putih, cukup diwakilkan dengan MacBook putih dengan casing Speck warna Merah (dicopot setengah) dan berlatar belakang Kuwait Liberation Tower.

5 comments:

farry said...

Wait, di kuwait nih?
Btw nulis tangnya harus dipisah pake koma kali ya.
Anyway di sana kerja di mana Nots?

Eep said...

edduuuunnnn
emang top lah pinot nasionalisme na..? wakakakaka

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Farry
Di mana lagi selain stasiun TV lagi :D
Ketemu ama seleb2 Arab, bosen seleb lokal.

Eep
Nasionalisme orang makin kental saat jauh dari negeranya, katanya sih gitcuuuu.. :D

Dicky said...

Not, gimana kabarnya? Udah makan korma yang asli belom? Peace

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Udah Dik. Ngga enak, keras dan asem. Mungkin karena langsung metik dari pohonnya ya? :D