Sunday, July 13, 2008

Where's the iDisk "Share File" Feature?

Kayaknya, semua orang sedang diuji coba kesabarannya pada MobileMe. Gue sendiri, masih berusaha sabar ketika menemukan banyak masalah saat menggunakan MobileMe. Namun saat menemukan sebuah kejanggalan baru, gue jadi makin senewen. Kejanggalan tersebut adalah raib-nya feature "Share File" pada halaman iDisk MobileMe.

Saat mereka release video MobileMe guided tour bulan lalu, feature "Share File" menjadi hal yang paling dinanti. Gue bisa kirim email dengan file gede tanpa harus mencantumkannya dalam attachment, tapi hanya mencantumkan URL tempat file yang dimaksud, sehingga penerima email bisa download sendiri nantinya. Fungsinya kurang lebih seperti RapidShare atau YouSendIt.


Feature "Share File" terpampang di video MobileMe Guided Tour

And now it's gone! What's wrong????

More about this :
http://discussions.apple.com/thread.jspa?threadID=1594346&tstart=0

Related stories about MobileMe.

2 comments:

amen said...

ketipu sama mac wakakak

Pinot W. Ichwandardi said...

Iye ni ketipyu. Nyesel gue. Mo gue jual aja bekasnya deh. Mau lo? Account MobileMe 2nd.. gue lepas US$ 50 deh..
kwakakakakakak