Thursday, May 03, 2007

Nike+ nongol di Jakarta


Lagi iseng-iseng cari sepatu lari, tiba-tiba di kuping terngiang suara wanita yang sangat gue kenal & akrabi "Press the center button to begin your workout. Beginning workout!". Whoa! Gue cari-cari asal suara tersebut - suara khas feedback di Nike + iPod - dan ternyata di depan toko tersebut sudah terpajang display produk Nike+. Digelar dengan harga sekitar Rp 300 ribuan, lengkap dengan sepatu-sepatu Nike-nya yang harganya bikin mikir dua tiga kali. Tidak terlalu heran jika produk ini akhirnya mendarat juga di tanah air setelah dapat info dari beberapa teman dan blog. Produk yang dilaunch di Amrik sana tahun 2006 silam, baru luncurkan di Indonesia bulan April 2007 dan dipasarkan bulan Mei 2007.

Just wondering, bagaimana strategi promosi produk ini di sini ya? Semoga ngga flops terus hilang ditelan bumi karena publikasi & promosi yang ala kadarnya. Kalau mau bikin promosi olahraga rakyat seperti lomba lari 17-an tapi seluruh nusantara, dan dipool via website seperti lomba-lomba lari yang ada di nikeplus.com. Pasti seru dan pasti laku. Sudah ngga jamannya barang elit dijual dengan pelit. Throw it straight to the right mass and then BOOM!

Untuk sementara, gue masih lomba lari bareng si Rico aja dulu deh sambil menunggu bertambahnya jumlah Nike plus-ers Indonesia. Semoga saja ngga kelamaan nunggunya, yha ngga Ric? Bosen gue lomba sama loe mulu. Sudah gitu, gue terus yang menang :P

5 comments:

wicak said...

kamana wae kang? tos lami teu ktemuan...

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Lagi hypersibhug proses transisi menjelang perubahan hidup, kang :D Tapi sekarang uda agag lumayan, lebi nyante ... uda bisa posting di blog lagi :DD

tintin said...

hai, salam kenal :)
kalo gw sih dari dulu udah pingin nyobain Nike+ iPod. Tapi ternyata gw terbentur di masalah iPodnya. benda itu kan hanya support iPod Nano yah? padahal iPod gw edisi 5th gen dengan video support. trus spatunya juga ternyata harus Nike+ yg ada tempat untuk naruh sensornya...

setelah dipikir2, ternyata olahraga dengan iPod dan Nike+ itu mahall... :P

heheheheh...

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Tintin salam kenal jugak.
Mahal itu relatip. Tapi, paling ndak bisa dengan cara :
- Cari iPod nano generasi pertama bekas yg 2 giga
- Cari sepatu lari murmer taman puring trus modul transmitternya di velcro di tali sepatu

Pokoke bisa ngirit tapi teteup sehat ala Apple :D

wawa said...

bos lo ada sepatu lari buat sprint 100 meter ngga?
atau tau toko yang jual sepatu sprint ngga? makach